Forum, kesan dan pesan...

Sampaikan tentang apa saja...klik komentar...pos-kan...

38 komentar:

boxer punya mengatakan...

walaupun tak lama belajar disini, tapi banyak pelajaran yang di dapat, bukan saja bisa mengoprasikan internet, tetapi kit bisa, bagaimana cara membuat blogspot.

boxer punya mengatakan...

walaupun tak lama belajar disini, tetapi banyak pelajaran yang di dapat, dari bagaimana mengoprasikan internet sampai membuat blogspot, sehingga tahu cara-cara membuat blogspot. Semoga pelajaran yang telah didapat dapat bermanpaat khususnya bagi saya pribadi.amin...

Asixt Lagee - Asixt Lagee mengatakan...

Banyak selali ilmu yang saya dapat mengenai komputer, Khususnya pada Program Ms Office, walaupun ada sebagian Program yang masih belum sepenuhnya saya kuasai. saya sangat berterimakasih sekali kepada pihak-pihak pengajar yang telah bersedia memberikan sebagian ilmunya kepada kami.walaupun kami tau mungkin tak mudah memberikan sebuah pengajaran kepada kami dikarenakan sesuatu hal dan sebagainya. adapun harapan saya yaitu adanya program tambahan mengenai Progran Design Grafis, karena mungkin program tersebut akan sangat membantu sekali kepada kami apabila kami berada pada sebuah ruang lingkup kerja yang mengharuskan kami bersinggungan dengan keahlian itu.kalaupun progran ini belum bisa kami dapatkan, saya harap pada kelas selanjutnya Program ini dapat dipertimbangkan.

kartun mengatakan...

saya mendapatkan bayak plajaran tentang komputer, dapat mempelajari bahasa inggris, dan mempelajari jop seiking di tmpat VTC ini, waloupun tida sebayak temen" sayah dapatkan,tapi sayah bertrima kasih atas bimbingan yang bapa/ibu berikan pada sayah... saya selaku murid hya bisa minta maapf bila saya sudah merepotkan bapa/ibu semua...

boxer punya mengatakan...

walaupun tak lama belajar disni, tetapi banyak sekali pelajaran yang saya dapat disini, dari pertama mengoprasikan internet sampai cara-cara membuat blogspot, semoga ilmu yang saya dapat dapat bermanpaat amin,...

vendor mengatakan...

yang saya dapatkan selama mengikuti kursus di VTC ini salah satunya adalah mengoperasikan komputer. saya dapat mengoperasikan komputer windows 2007 khususnya microsoft oficce dan internet. yang diajarkan di vtc adalah yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja.
harapan saya kedepan agar pembelajaran dapat terus berlangsung.dan mungkin dapat belajar seperti adobe, corel dll

PASKIBRA mengatakan...

Yang Didapatkan Dari VTC YUM :

KOMPUTER :
Yang didapatkan adalah saya dapat mengoperasikan Ms. office, yang sudah di mengerti, dipahami dan dapat mengoperasikannya diantaranya yaitu Ms.Word, Ms.Ecxel, Power Point, dan Publisher. Tapi belum lacar dalam mengoperasikan Ms.Access.
Selain mendapatkan ilmu tentang Ms.Office, saya Juga mendapatkan pembelajaran tentang Bagaimana membuat kita menghadapi dunia kerja.
Disini Juga saya mendapatkan ilmu bagaimana disiplin dalam belajar, mengerjakan tugas dengan maksimal.
Bisa tau & ngerti Gimana caranya bikin Gambar di ms.Office, bisa Bikin blog di internet, bikin email, iklan gratis, tau cara trik cepat mindahin data di internet. dan banyak lagi yang saya dapatkan di VTC ini.......

Yang Belum saya dapatkan Dari Pelatihan komputer adalah:
* Program Desain Grafis, saya sangat ingin mempelajarinya.
* Ms. Access Ingin diperdalam lagi, karena masih belum lancar dan kurang mengerti.
* Ingin mempelajari Lebih Detail tentang hardware komputer, minimal mengetahui semua Hardware yang ada di dalam dan di luar komputer.
* Ingin Bisa merakit komputer sendiri
* Bisa menginstal sendiri,
* Dan yang terakhir ingin mempelajari komputer jaringan........................................................................................

Ka Ada Lowongan Kerja Ga.....???
Perlu Banget nichhhh...!!!

Hatur Nuhun Khususnya Buat Pak Rustam dan staf VTC yang lainnya..
Terima kasih Untuk semua pelajaran dan saran serta kritik yang telah diberikan...
____Tank's For All____

MuhaMMadrustaM mengatakan...

maaf run...lowongan sementara ga ada!
trus kalo belajar access, dasarnya excel, untuk mempelajarinya create dulu template...kemuadian perhatikan satu per satu...
awali dari yang sederhana dulu

Anonim mengatakan...

1. sangat menyenangkan sehingga saya bisa tahu lebih dalam selain yang telah saya dapatkan .
2. saya ingin,bisa mengenal orang lain menggunakan komputer. jadi, saya tidak perlu berkeliling dunia untuk berkenalan dengan orang luar.


Dinar Pangestu

Anonim mengatakan...

1. SANGAT SENANG KARENA SAYA TELAH MENIMBA BANYAK ILMU DAN SAYA SANGAT TERIMA KASIH TELAH DI ADAKAN LES KOMPUTER DAN LES INGGRIS DENGAN TIDAK DI ANJURKAN BAYARAN (GRATIS)
2. SAYA INGIN MENCARI TEMAN BARU UNTUK BISA KU JADIKAN SAHABAT MELALUI KOMPUTER INI.
NAMA : DEVIA aWALIAH sAFITRI

Anonim mengatakan...

saya mendapatkan banyakpengetahuan tentang computer dan saya merasa makin akrab dengan kelas computer.

saya ingin megembangkan tentang keahlian computer kepada mahssyarakat setempat agar massyarakat setempat bisa mengembangkannya juga kepada orang lain dan semuanya menjadi bisa dan lancar.tuti

Anonim mengatakan...

1. sangat menyenangkan sehingga saya bisa tahu lebih dalam selain yang telah saya dapatkan .
2. saya ingin,bisa mengenal orang lain menggunakan komputer. jadi, saya tidak perlu berkeliling dunia untuk berkenalan dengan orang luar.

Anonim mengatakan...

1.SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA BISA MENAMBAH ILMU, DI SINI SAAT SAYA BELAJAR SAYA TIDAK PERNAH MERASA JENUH.
2.INGIN BISA BERGUNA BAGI ORANG LAIN DAN BISA MEMEMBAHAGIAKAN SEMUA ORANG,KEINGINAN SAYA BISA MEMBUAT KELAS KOMPUTER SEPERTI VTC INI.

Anonim mengatakan...

1. Saya mendapatkan ilmu untuk belajar komputer dan saya jadi bisa belajar komputer sedikit-sedikit.
2. Harapan saya adalah ingin bisa lebih lancar belajar komputer selama saya belajar di kelas komputer ini.


nama : Yuliani

Anonim mengatakan...

1.Mendapatkan banyak pengetahuan
selain di sekolah ada game,word,
menggambar dsb
2.Ingin seperti guru computerku
bisa mengajarkan anak yg
tidak bisa computer.

Anonim mengatakan...

1.Mendapatkan banyak pengetahuan
selain di sekolah ada game,word,
menggambar dsb
2.Ingin seperti guru computerku
bisa mengajarkan anak yg
tidak bisa computer.

Anonim mengatakan...

1.saya mendapatkan ilmu belajar disini dan saya senang sekali udah
bisa komputer.
2.harapan saya ingin lebih bisa belajar lebih giat lagi.

Nama:lia

Anonim mengatakan...

1.Saya bisa mengetahui banyak sekali,
khususnya pada program microsoft office
2.Berusaha akan lebih ahli, agar akan membagi keaahlian yg saya punya.
terimakasih.
Nama : DEDEN

Anonim mengatakan...

1.banyak sekali ilmu yang saya dapat mengenai komputer khususnya pada perogram Ms office
2.berusaha akan lebih ahli,agar akan membagi keahlian yg saya punya terima kasih

Nama :Ramli

Anonim mengatakan...

1.banyak sekali ilmu yang saya dapat
mengenai komputer,kususnya pada
program msoffice,
2.akan lebih ahli berusaha walawpun
semua belum terkuasai membagi keahlian kasih .
nama:ferdinan

Anonim mengatakan...

1.saya bisa mengenal komputer lebih banyak dari sebelum saya khursus.
2.Harapan saya kedepannya , saya ingin mengenal komputer yang luas dan dalam . dan saya ingin mudah-mudahan saya juga bisa bertemu dengan teman-teman yang ada di kelas komputer ini.

ROSITA

Anonim mengatakan...

Buanyak Buanget........n' NMBh temen........hihihi.

Anonim mengatakan...

fdadad

Anonim mengatakan...

1. Yang telah saya dapatkan sangat banyak sekali hususnya pengetahuan tentang komputer, internet, mungkin dengan yang lainnya. karna kalau ada masalah atau keperluan tinggal nyari di Internet atau yang lainnya.
2. Saya berharap ada ke bijak sanaan setelah ini ada perogram magang atau sejenisnya.

Anonim mengatakan...

1. selama saya belajar di kelas komputer ini, saya mendapatkan banyak hal mulai dari wawasan tentang data-data tang ada di komputer, dan juga mengetahui bagaimana cara yang tepat menggunakan internet.
2. harapan saya untuk kedepannya saya ingin lebih mendalami bagaimana cara menggunakan komputer dengan baik sehingga saya dapat mengetik komputer tanpa melihat keyboard dan tetap mengikuti kursus komputer ini agar saya dapat dengan mudahnya mendapat bantuan belajar komputer.
with: T!3t@

Anonim mengatakan...

menurut saya belajar di kelas komputer sangat menyenangkan, karena wawasan saya tentang komputer bisa lebih luas lagi ...
saya turut berterima kasih kpd yum karena telah mengadakan program ini ...
mudah2an kedepannya wawasan saya tentang kompututer bisa lebih luas lagi ...
nurul

Anonim mengatakan...

M3n"rOetzzz SYaexzz..CIe B"Nyax Ckaleee Ilmoe YAnX Aq Dapat Dr Belajar/kUrzuz DIe VTc....

EXsemple"DoeLoe Aq Ga' BSa BUazz Facebook,Twitterr And MSih BAyak Lgie YAnx GA' Aku TW TEnTAnxxx Komputer...

ju2r Aq GA' TW PA2 TenTanx Komputer...
aq ga' tw pa2 Word, Excel Or MSih Banyak lG Progra2 YAng Da DIE Komputer...

TApi Stelah Aq BElajar DI Ciuni Aq Sedikit2 TW PA Itu ARtie Dan Kegunaa Komputer BGIE Kehidupan Kit a...

Doeloe Aq beraNggapan Diem Dpan Komputer itu BOrinxx Dan MEG_BT_in.. TEtapi Setelah Aq Tw CAra ngeGunain Komputer trernyapa Aa BNyaxx HAel,,, Yang Bsa DIlakuuKaun DIe KompUter,,

MUlai Dr NGe_EDIt Photo...Sampai BSa BUat Gambar YGNx KTa INginkan,,, SugGuh MEngasikKan Dunia KOkputer...

ANd Dg BLajar komputer Jga KTa Jd GA' GAptexkxxx,,,, And Aq Merasa JIka Aq BSa Ngegunain Komputer DG MAksimal KTa Jd Sepertie MAb=nusia MODREn,,...



DGan KEah LIan Komputerzxx,,, Saya Kan BUat Perusahaaan Kmputer Dan Saya Akan Menjadiee PnEMuTekNOlogie BRu,,Buat Ngubah DUnia Ini MEnjadi LBiehhh BaIk....

SAYa akan BUat Progeram BROEe,,, BUat NGubah EKonomi DI INdOnesia....

Munxkin Ckup SkiAn Dr AQ BUat JWab Pertanyaan NIE,,,

WASSALAEM<><>>>..,,,.

AEh...X'Ry BLoem NGasih IDentitaszzzxx

NAMA'Saya JAnuar PribuDIEe..

Anonim mengatakan...

name: dewi suci faradina.

1.selama saya belajar disini saya merasa senang dan sangat terbantu, karena saya bisa menambah wawasan saya lebih dalam lagi mengenai komputer.
2. harapan saya untuk kedepannya saya ingin lebih memperdalam lagi mengenai komputer karena saya merasa terbantu dengan diadakannya khursus komputer ini.
terima kasih banyak untuk orang yang peduli dan memberi saya kesempatan emas ini.

Anonim mengatakan...

Perjuangan penuh arti yang sangat berharga bila saya sia-siakan belajar komputer di VTC ini. Saya mungkin sudah sekitar enam bulan belajar komputer disini, dan banyak sekali yang sangat dapatkan yang tidak saya dapat di mana pun termasuk di sekolah saya. Luar biasa.Semoga untuk ke depannya nanti Ilmu yang saya dapatkan ini sangat berguna di masa mendatang untuk terus menggeluti di bidang Ilmu teknologi ini. AMIN...........................

YUNUS ABDULLAH JULAENI

Anonim mengatakan...

bapak kita berharap khursus bisa lanjut

Anonim mengatakan...

1. Yang telah saya dapat sangat banyak sekali, hususnya di bidang komputer, dll.
2. saya berharap ada sistem magang atau yang lainnya gth!! biar nambah pengalaman.

By:
MAD-IN
Cpns

Anonim mengatakan...

1. Selama saya belajar di sini saya mendapatkan ilmu tentang cara mengolah data di komputer,selain itu saya juga mempunyai banyak teman/kakak baru.
2. Saya berharap supaya keahlian komputer saya bisa bermanfaat untuk orang lain dan juga saya bisa menggunakan keahlian saya dalam kehidupan sehari-hari.
SITI ROSITAH

Anonim mengatakan...

saya mndapatkan byk sekali peljrn , khususnya di bidang komputer . walapun tidak byk yg saya kuasai . saya berterima ksih kpd VTC-UYM khusunya kpd Pa' Rustam , yg sudah memberikan sbgian ilmunya kpda saya . mudah'an bermanfaat buat saya ke depan nya .

untuk ke depannya saya ingin mengembangkan ilmu komputer yg saya dptkan slama d VTC-UYM , wlwpun hanya kecil minat dn bakat saya .


vera

Anonim mengatakan...

yang telah saya dapatkan selama belajar di kelas komputer. ini saya mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang sangat luas,saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk kursus disini.Makasih yaa vtc..
saya berharap keahlian komputer yang telah saya dapatkan bisa bermanfaat untuk orang lain,dan juga mudah-mudahn bisa selalu teringat sampai kapan puun..


Hanifah

Anonim mengatakan...

wuih,, banyak banget yang di dpt!!
tp syg ya cuman sbntar,, pgnnya sampe 1thn gt biar agak lama dkit!!!
pkknya mah pgn di lanjut lagi,,

harapnya..
semoga yang selama ini di kasih sama Pa Rustam berguna buat seumur hidup!
bukannya ilmu itu dibawa sampai mati?!!
heheh
pkk'y doain semoga dpt kerja yg cepet buar ilmunya ke pake.
amien.........................

_neni triana_

Anonim mengatakan...

-----------yang pasti,,, yang sya dapatkan.. adalah ilmu komputer yg jauh melebihi belajar di sekolah....meskipun ilmu ada yang gak terserap... tp dri pda itu saya jd mempunyai pengalaman lainnn mengenai hal kom ahahhaahha.... yang pasti ya lagiii terima kasih vtc--- thank for all......moga dengan di ilmu ni kita lebih selangka didepan di bandingkan dengan yang lainnn...heheheheheh

harapan saya bisa mempergunakan dengan baikkk...ehehhehe


wasssalammmmm.........prikitiwwwwww


ivan A

Anonim mengatakan...

Assalamu aliakum wr wb......
gimana kabarnya pak? pengen kursus lagi ich, kangen. tapi pak kalau ngerjain tugas boleh kan?
with: tha

MuhaMMadrustaM mengatakan...

baik tha...ya boleh kalo kelas ga di pake...tapi bener ya ngerjain tugas...bukan main-main internet doang...

Posting Komentar

1. Materi Apa yang telah anda dapatkan selama belajar de kelas komputer selama ini?
2. Apa harapan anda kedepan mengenai keahlian komputer anda?