Testimony SD


TESTIMONY
Dinar P.
Menurut saya, sangat menyenangkan belajar tentang Komputer di VTC ini.
Pesan : jika di VTC ini saya dapat mengikuti 2 pelajaran seperti : dan Inggris. Jadi saya dapat membaca tulisan yang ada di dalam layar Komputer saat dinyalakan.
Kesan : selama saya belajar disini saya dapat mengenal lebih dalam tentang komputer dan saya jadi mengerti apa gunanya/fungsinya Komputer.
Seharusnya, VTC ini dapat mengijikan untuk saya mengikuti 2 pelajaran.
Jadi, saya dapat membaca tulisan/ kata-kata yang berbasaha INGGRIS didalam Komputer.


TESTIMONY
Devia
1. MENURUTKU,BELAJAR DI VTC ITU MENYENANGKAN ,SERU,DAN TIDAKCAPE WALAW TIDAK BISA .COBA AKU PUNYA COMPUTER PASTI AKU BISA MENGULANGI PELAJARAN KEMBALI SEPERTI YANG TELAH KU PELAJARI DI VTC .
2. PESAN : LEBIH GIAT BELAJAR, WALAWPUN JAUH DAN JALANNYA MENANJAK .
KESAN : SELAMA AKU BELAJAR DI VTC AKU DAPAT MENGENAL TENTANG COMPUTER WALAWPUN AKU TIDAK PUNYA
COMPUTER KARNA ,ITU AKU MAU BELAJAR DI VTC ,JADI AKU BISA MENGENAL COMPUTER LEBIH JAUH
3. SARANKU: SEHARUSNYA SAYA LES COMPUTER DALAM 1 MINGGU AKU BISA LES 4 ATAU 3 DALAM 1MINGU TAPI AKU
SENAG KO WALAUPUN HANYA 1 KALI DALAM SEMINGGU DAN AKU SANGAT BERTERIMAKASIH ATAS FROGRAM
INI,KARENA AKU BISA BELEJAR COMPUTER KALAU TIDAK ADA FROGRAM INI AKU TIDAK AKAN LES COMPUTER.

LILIS
Testimony
1.Menurutku berguna bagi orang lain dan aku senang bisa belajar di sini, Membuat banyak pengalaman.
2.Pesan : Jangan bolos sekolah/ Belajar dan shalat 5 waktu
Kesan : Tidak kenal waktu kalau sudah belajar computer, Tapi Beribadah kepada allah juga tidak boleh Lupa yah/ Membantu Ortu.
3.Semoga tetap berJasa bagi orang lain, dan tetap maju. Bagi semua orang jangang pantang menyerah. Eh aku lupa semua orang di sini baik dan ramah terima kasih
Vtc aku tida akan melupakan jasamu.


TESTIMONY
KARIN

1. Menurut saya, VTC ini sangat berguna sekali. Karena bisa membantu bagi orang-orang yang membutuhkan.dan saya sangat beruntung menjadi siswa VTC.
2. PESAN:jangan menyerah dan berputus asa
KESAN:saya ingin seperti mereka yang tahu makna dari komputer itu.
3. semoga bisa tambah maju lagi, dan semakin sukses aja.

TESTIMONY Tevi
1.MENURUT SAYA VTS BERGUNA UNTUK KEPENTINGAN SENDIRI,
DEN SAYA SENANG MENGIKUTI PELAJARAN COMPUTER INI
DAN SAYA JUGA BISA TAHU TENTANG COMPUTER.
2.PESAN:SEMUANYA JANGAN SELALU BOLOS.
KESAN: AKU PENGEN BISA LANCAR BANGET BELAJAR COMPUTER.
3. SEMOGA BISA LANCAR MENGIKUTI PELAJARAN APA YANG DIBERIKAN GURU.


0 komentar:

Posting Komentar

1. Materi Apa yang telah anda dapatkan selama belajar de kelas komputer selama ini?
2. Apa harapan anda kedepan mengenai keahlian komputer anda?