Testimony SMP


Testimony
Siti Nurohmah
1. Menurut saya VTC Adalah suatu lembaga yang di adakan oleh Mast Indastries, untuk membantu pembelajaran siswa/siswi baik yang masih sekolah maupun yang sudah tidak sekolah agar mereka dapat menemukan wawasan dan pelajaran yang lebih luas selain pelajaran yang di dapat di sekolah.
2. Yang saya rasakan selama menjadi siswi di VTC, Saya merasa cukup senang dengan di adakannya suatu lembaga yang dinamakan VTC ini, karena dengan di adakannya lembaga ini saya mendapat banyak wawasan dan pelajaran yang belum saya ketahui /mengerti di sekolah saya.
3. Saran atau pendapat saya, yaitu tatap diadakan lembaga ini (VTC) agar dapat lebih membantu anak-anak yang masih membutuhkan pelajaran yang lebih.


UNGKAPAN ATAU PENGALAMAN
Dewi Susilawati

Menurut saya belajar di vtc sangat menyenangkan karena mungkin dengan belajar disini saya mendapat suatu ilmu yang paling berharga dan ingsa Allah akan selalu saya pelajari.
Dengan belajar nya di vtc saya juga bisa kenal dengan orang-orang yang mungkin saya tidak kenal terus belajar disini itu dapat menambah ilmu yang banyak dan menambah banyak teman .

Testimony
Intan
1. Pendapat VTC adalah vocaltion training center sangat peduli kepada anak – anak yang ingin menambahkan ilmunya dengan gratis.
2. Yang saya rasakan selama saya menjadi siswa di vocaltion training center adalah saya sangat senang karena saya bisa mencari ilmu dan bisa memperluas pengetahuan saya sebagai anak pelajar dan saya pun sangat bangga dengan adanya kursus gratis karena orang yang gak mampu bisa belajar dengan nyaman.
3. Saran saya adalah lanjutkan lagi kursus ini karena banyak orang – orang yang membutuhkan dan semoga yang mengadakan mendapatkan amal yang begitu besar, amin..

Testimony
Yulia

1. menurut sayavtc merupakan program yg sangat membantu karna anak-anak yg ingin belajar apapun bisa,jadi program ini sangat berjasa.
2. saya senang sekali dan taakan saya lupakan selama saya belajar di sini,dgn ini saya bisa lbh memahami computer,dan ilmu yg lebih.
3. saran saya teruslah ada untuk orang-orang yg membutuhkan mu dan teruslah Berjaya.
_pendapat saya program ini sangat bermampat karna setia orang butuh ilmu dan di sinilah tempatnya.
“satu kata dari saya terima kasih untuk semuanya”

Testimony : YUNUS
JAWABAN :
1. Selama ini sangat baik walaupun saya masih belum cukup puasss,tapi sangat bagus.
2. Banyak kesan baik tambah pengalaman dan pastinya dapat tambahan ilmu yang bermanfaat.
3. Saran dan pendapat lebih disiplin durasi waktu yang ditentukan selama pengajaran.

Testimony MADIN
1. Selama ini saya rasa sangat baik , apalagi VTC di arahkan sebagai tempat pelatihan atau pengembangan masyarakat seperti sekarang ini.
2. Swelama ini Saya merasa sangat senang menjadi siswa di VTC ini, karna gurunya baik-baik, ramah- ramah, dan juga bisa di ajak bercanda .
3. Teruslah Maju menjadi yang lebih BAik bahkan yang Terbaik Di Daerah Cianjur ini.

Testimony Ai
1. Menurut saya VTC adalah yayasan yang peduli akan pendidikan anak,yayasan ini memberikan kesempatan kepada anak yang ingin benar –benar mengetahui ilmu pengetahuan dengan gratis .program ini juga membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan tingkat pendidikan di Indonesia yang masih rendah ,dengan tujuan Indonesia lebih maju.
2. Saya merasa senang , bangga dan bersyukur
Karena saya dapat mengikuti program VTC ini ,dengan baegitu saya dapat mengetahui ilmu yang sangat di butuhkan saat ini.satu kata yang bisa terucap VTC “terima kasih namamu akan selalu mengiringi setiap langkahku.Karenamu membantu menggapai cita-_citaku”.
3. Lebih maju lagi, dan terus menerima siswa disini,karna bagi anak yang membutuhkan program ini sangat berharga dalam hidupnya
Karena program ini sangat peduli pendidikan.


Testimony SITI ROSITA
1. Menurut pendapat saya, VTC adalah suatu lembaga yang peduli terhadap pelajar siswa dan siswi baik masih dalam predikat sekolah ataupun sebaliknya.
2. Selama ini saya merasa senang karena selain bisa menambah wawasan, saya juga dapat mengenal siswa/siswi dari sekolah lain. Selain itu saya merasa tahu apa yang belum saya tahu selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1. Materi Apa yang telah anda dapatkan selama belajar de kelas komputer selama ini?
2. Apa harapan anda kedepan mengenai keahlian komputer anda?