Testimony Kelas Express


Zega
Pendapat-pendapat saya mengenai:

• Pendapaat mengenai VTC-YUM

Mengenai kondisi keadaannya sangat nyaman dan luas
Serta terdapat kegiatan-kegiatan anak-anak yang bervariasi. VTC-YUM terdapat pada lingkungan yang cukup memadai karena udara yang segar.


• Pendapat mengenai training komputer yang meliputi

 Materi
Materi yang disampaikan cukup jelas namun agak kecepatan penyampaiannya yang disebabkab karena waktu yang singkat. Materi yang disampaikan sangat bermanfaat pada dunia kerja walaupun masih belum lancar namun setelah ada dasarnya mudah-mudahan bisa.

 Penyampaian
Penyampaian cukup lancar sehingga wawasan saya juga bertambah. Cara penyampaian juga bagus dan bervariasi sehingga tidak bosan.

• Pesan dan kesan
Kegiatan ini cukup bagas. Mudah-mudahan dilain waktu saya bisa ket tempat ini lagi.

Melinda Steri
1. Pendapat tentang VTC
Menurut saya VTC sangat berguna buat kita untuk memper jelas, memperlancar dan mendalami computer dan input2 yang ada didalamnya. Baik secara dasar maupun secara luas. Disini kita bisa lebih mengetahui lebih detail lagi tentang computer dan manfaat computer lebih terarah.
2. Pendapat tentang traning computer
a. Materi
Materi yang diberikan sangat bermanfaat bukan hanya untuk kita mengajarkan lagi ke anak2 tapi juga bias kita gunakan untuk keperluan yayasan dan lainya.
Materi yang diberikan juga sangat beragam. Bahkan banyak materi yang tadinya saya belum menyentuhnya atau membukanya tapi sekarang saya sudah tau isi serta manfaatnya.
b. Penyampaian
Penyampaian yang di berikan dalam ruangan kelas sangat baik dan jelas. Akan tetapi terkadang suka terlau cepat sampai saya tertinggal (ga tau kenapa mungkin katna saya yang lemot x ya)
3. Pesan dan kesan selama mengikuti VTC
a. Pesan saya
Saya inginya satu hari dalam kelas VTC ada hari libur “ kita bersama2 jalan-jalan or bercocok tanam di Yum. Kan seruh ada rireksasinya … heheheheheheheh
b. Kesannya
Saya sangat senang dengan adanya program VTC ini karna menambah pengetahuan dan menambah saudara……

Mardiyudi
my testimony


1. pendapat saya tentang VTC : sangat bagus membantu anak-anak di lingkungan sekitar khususnya dalam mendapatkan pengetahuan tambahan tentang keterampilan-keterampilan yang pada nantinya akan melengkapi mereka dalam mencari pekerjaan maupun ketika mereka melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.
2. tentang training selama empat hari : wow… luar biasa, apa yang selama ini rasanya saya ‘sudah’ tahu tentang pengoperasian komputer ternyata harus dibrush up lagi dengan banyak hal baru. Hehehe… terima kasih pak rustam sudah jadi penolong dan tutor yang luar biasa.
3. pesan dan kesan : pesan, saya berharap VTC – YUM semakin maju dan berkembang dalam pelayanannya sehingga semakin banyak anak-anak yang dapat dibekali dengan keterampilan-keterampilan. Kesan, semua pengasuh VTC ramah, bersahabat, jadi betah mengikuti training… dan ingin kembali lagi suatu hari nanti. Trims pak syamsul sudah jadi host & tour guide yang baik… kapan-kapan naik bukit lagi ya?


Best regards,
mardi yudi
pacb orphanage, pdk cabe

PATRIK
Saya mengikuti progam pelatihan computer ini banyak mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah yang dialami apabila computer kita hang dan sebagainya. Dan juga bisa mengetahui dimana letak dan kegunaan dari hardware yang ada didalam cpu. Saat pengenalan software dan bagaimana cara mengajarkan kepada orang lain.

Harapan saya
Bagaimana menggunakan computer dengan baik

TESTIMONY
MEISKE ESTER RIFKA
YAYASAN TALITHA CUMI
PANTI PEDULI “ MAMA SAYANG “


1. Pendapat Tentang VTC (Vocational Training Center )

Saya sangat kagum dengan di adakannya VTC ( Vocational Training Center ) oleh YUM ( Yayasan Usaha Mulia ) yang di antaranya memberikan training/pelatihan computer kepada masyarakat sekitar terutama pada keluarga yang kurang mampu , dan ini sangat membantu para orang tua yang menginginkan anaknya memiliki masa depan yang lebih baik. Sungguh suatu pelayanan/pekerjaan yang mulia bagi para tim pengajar dalam memberikan waktu,tenaga dan ilmu mereka kepada masyarakat yang masih perlu belajar . Mereka mengajarkan banyak hal, baik itu perhotelan, bahasa Inggris,bagaimana mencari pekerjaan,dll. Kita perlu mendukung program-program yang di adakan oleh VTC-YUM.

2. Tentang training computer selama kami pelatihan di VTC

sangat memuaskan, karena banyak hal yang kami dapati yang sama sekali belum kami ketahui, karena kami hanya tahu sebagian kecil dari yang namanya mengoperasikan computer. Ada rasa kebanggaan tersendiri ketika kami mengetahui akan hal-hal yang selama ini awam bagi kami.
Penyampaiannya sangat baik ,membuat kami mudah mengerti demikian juga dengan materi dan lain-lainnya.

3. Pesan

Saya teruslah maju dalam pelayanan yang mulia kepada sesama terlebih kepada mereka yang mau maju tetapi tidak punya apa-apa.

4. Kesan saya selama masa training pokoknya sangat memuaskan.
Cipanas, 7 Januari 2010
Help Us to Help Those Less Fortunate than Ourselves

Testimony Ester
1. Pendapat Tentang VTC
VTC suatu lembaga pelatihan yang bagus untuk masyarakat. Namun lebih ditingkatkan lagi programnya, sehingga lebih menunjang masyarakat. Apalagi jika programnya mendukung dengan kebiasaan masyarakat. Contohnya menjadi petani sukses. Seseorang Petani diberikan kiat” khusus untuk menjadi petani yang sukses. Hal ini dapat menunjang kebutuhan masyarakat sekitar. Sehingga tanpa disadari stratifikasi masyarakat sekitar pun berubah manjadi lebih baik.
2. Pendapat tentang Training Computer
Materi yang dijelaskan cukup jelas dan cara penyampaiannya berulang sampai siswa mengerti. Selain itu ada waktu untuk senggang dan untuk focus sehingga siswa tidak harus begitu tegang dan serius dalam belajar.
3. Pesan
a. Maju terus VTC
b. Lebih banyak orang yang diajarkan.
c. Materinya lebih diluaskan lagi, bukan hanya sekedar Microsoft office saja. Tetapi program- progaram lainnya yang juga mendukung dalam implementasi kehidupan.
4. Kesan
Walaupun hanya 4 hari pelatihan saya bisa melihat adanya kerjasama dan rasa saling menghargai dan menghormati.

Ucapan Terimakasih
Trimakasih untuk YUM dan VTC yang telah memberikan pelatihan dan kesempatan untuk tinggal di asramanya. Let God always provide what u need. Thank u so much. Gbu all.


Testimony Fitri
Pendapat tentang VTC/YUM
VTC/YUM. cukup bagus dalam segala hal bidang, pelayanannya cukup baik, staf cukup ramah ,tempatnya Cukup indah, dingin, cukup, bersih, luas di bandingkan di tempat kami.
Trening komputer
Materi yang kami dapat sangat baik, memuaskan sesuai dengan kebutuhan kami dalam hal computer,
Tutor Sopan, ramah, santun bersahabat dan propisional
Pesan
Jaya terus,semoga lebih baik dari sekarang, kalau bisa pelatihanya di tambah, dalam hal materi dan waktunya
Kesan
Menyenagkan dalaam segala hal, ilmu dalam bidang computer bertambah ,banyak kawan, banyak penglaman, air kamarmandinya sanggggggggggggat dingin.

Tetimony NEAR
1.Pendapat Saya tentang VTC –YUM
1. Sangat luuuuuuuuuuuuuarrrrrrrr biasa..karena dengan adanya VTC ini setiap orang tidak menutup kemungkinan untuk berkembang dalam hal kemampuan, baik itu Komputer,B.inggris,dan menjahit.
2. Pelayanan dari semua staff VTC yang ramah
3. Vasilitas yang lengkap.

2.Tentang training Komputer
1. Setiap materi yang disampaikan berguna untuk dunia kerja.
2. Penyampaiannya cepat yaaaaaaaaaa mungkin karena mengejar target kaleeeeeeee tapi gak apa-apa
3. Saya salut dengan Bp.Rustam.. hebat…karena 6 materi dapat diajarkan dalam waktu 4 hari.

3.Pesan : Maju terus VTC
Bagi semua Staff jangan pernah jenuh ya dalam pelayanan……..
Karena semua ada hasilnya Amiiiiiiiiinnnn

Kesan : Semuanya berkesan selama 4 hari ……I like VTC-YUM……

Testimony yuswardi


Pendapat tentang VTC:
*VTC lembaga yang mempunyai program yang sangat baik, serta vasilitas yang memadai

Pendapat tentang training computer:
1. Tentang materi: materi yang diajarkan disini sangat sesuai dengan kebutuhan.
2. Penyampaian : penyampaian sudah sangat bagus, hanya saja agak terlalu cepat.
3. Fasilitas yang ada di kelas computer sangat lengkap.



Pesan saya:
Sebaiknya kecepatan dalam penyampaian materi agak dikurangi,
Karena tidak semua memiliki kemampuan yang sama.
Semoga VTC berkembang terus .

Testimony
Jockie Soerono
PKBM NURANI INSANI

1. Pendapat saya tentang lembaga VTC – YUM

- Banyak hal yang harus saya pelajari dan ambil sebagai contoh dari lembaga ini yang dengan sangat welcome dapat menerima kehadiran kami sebagai tamu dan peserta training
- Penyambutan yang ramah dari semua unsur di lembaga ini sangat membantu kami dalam mencerna semua materi yang diberikan
- Penyediaan sarana yang cukup representative dan terbuka bagi kami semua

2. Training yang diberikan

- Walaupun dengan waktu yang relative singkat, Materi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan kami , sehingga dapat kami jadikan sebagai referensi dalam menyampaikan materi kapada peserta didik di lembaga kami.
- Penyampaian materi dari tutor cukup informative, jelas dan efektif sesuai dengan kebutuhan kami namun karena waktu yang terbatas terkesan menjadi agak terburu-buru karena mengingat waktu

3. Pesan dan kesan kami

- Sangat Respeck terhadap lembaga ini yang telah bersedia berbagi dengan kaum minoritas yang selama ini kami anggap kurang diperhatikan oleh sebagian masyarakat kita.
- Untuk kemasa yang akan datangharapan kami agar lembaga ini tetap eksis dan dapat meningkatkan semua kegiatan yang lebih berpotensi bagi sesama dan kami ucapkan banyak terima kasih.

Testimony Luluk Kholidah
1. PENDAPAT TENTANG VTC-YUM
 Orang-orang nya ramah
 Fasilitas nya enak
 Banyak kegiatan-kegiatan yang asyik seperti bercocok tanam meskipun saya belum pernah mencoba, rasa nya saya betah disini sampai-sampai males pulang.

2. PENDAPAT TENTANG TRAINING KOMPUTER
a) Materi
Penyampaian materi bagus dan mudah dipahami dengan adanya kegiatan seperti ini saya lebih banyak mengerti tentang komputer beserta program-programnya.

b) Penyampaian
Terlalu cepat dan waktunya juga terlalu singkat sehingga lulu sering ketinggalan

3. PESAN DAN KESAN
 PESAN
Saya sangat-sangat berterima-kasih

 KESAN

Saya merasa senang selama tinggal disini banyak pengalaman-pengalaman yang saya pelajari di YUM-VTC ini dan saya sangat berterima kasih banyak untuk semuanya.

Testimony,,,,,cHaNdRa


1. Pendapat Tentang VTC – YUM
- banyak yang harus saya petik dari VTC – YUM
- sangat menyenangkan dalam pelatihan komputernya

2. Pendapat tentang Training Komputer
- materi
-- waduh mudah untuk dicerna dan di olah
-- simple tapi masuk
-- lucu

-penyampaian
-- menarik & “Ok”
-- gampang-gampang susah (ya gitulah klo jadi murid aneh(chandra))
-- penyampaian unik karena dengan diselingi humor

3. Kesan & pesan
-- dapatnya kita memiliki banyak teman dan sesuatu event yang baru
-- suasana pedasaan & udara yang sejuk sangat mendukung pembelajaran
-- makan disini enak-enak (sampe nambah)
-- emmak nyos,,

0 komentar:

Posting Komentar

1. Materi Apa yang telah anda dapatkan selama belajar de kelas komputer selama ini?
2. Apa harapan anda kedepan mengenai keahlian komputer anda?