Testimony Kelas Umum


TESTIMONY
JennY

VTC (VOCATIONAL TRAINNIG CENTRE) adalah pelatihan keahlian dalam berbagai bidang kerja uantuk mempersiapkan diri serta mental dalam menghadapi dan menyongsong didalam lingkungan kerja. Adapun berbagai bidang pelatihan meliputi Computer skill, sewing class, job seeking, perhotelan, dan bahasa Inggris.
Dan saya sendiri termasuk salah satu siswa di VTC ini dengan mengikuti Computer class mempunyai pandangan yang sangat positif atas didirikannya lembaga ini,karena tidak hanya Computer skill saja yang saya pelajari pengalaman serta relasi pun bisa saya dapatkan. Computer class pun yang ada di VTC tesedia berbagai kenyamanan seperti kelas berAC, jaringan Internet, serta tatanan kelas pun tersusun begitu nyaman.
Selama saya bergabung di Computer class, kesan yang saya dapatkan yaitu kerja sama dan persaudaraan yang terjalin begitu akrab.jelasnya lagi bahagia penuh canda tawa. Dan semoga VTC ini bisa menjadi salah satu lembaga pendidikan Informal yang kredibilitasnya mampu bersaing dengan lembaga-lembaga yang sudah ada dan kedepannya menjadi yang terbaik.

Testimony
AFIT

• Apa pendapat tentang VTC?
Pendapat saya tentang VTC yaitu, sangat baik dan bagus sekali terhadap peningkatan pemahaman sebuah ilmu, Karena tidak setiap lembaga seperti ini mampu mengadakan suatu program yang bersifat sosial, maka dari itu saya sangat berterima kasih sekali kepada para tutor pembimbing dapat memberikan ilmunya kepada kita semua, walaupun kita tahu terkadang kita tidak bisa mengikuti kegiatan pada hari-hari tertentu dikarenakan adanya kepentingan pribadi yang tidak bisa ditinggalkan sehingga tidak bisa hadir ataupun dikarenakan sesuatu hal.dan saya harap para tutor pembimbing dapat memaklumi hal itu.
• Bagaimana Kondisi Kelas Komputer
Kondisi computer disini bagus,walaupun terkadang ada kendala sedikit dengan komputernya dikarenakan kadang-kadang komputernya rada ngadat sehingga pengoperasian komputernya agak lola.tutor pembimbingnya juga sangat ramah sekali dan saling berbaur dengan para siswanya.


Testimony DEWI

 Apa pendapat tentang VTC
VTC menurut saya program yang sangat bagus dan jarang-jarang program seperti ini ada di perusahaan-perusahaan lain dan ini kesempatan yang baik bagi anak-anak yang tidak memahami computer , b.inggris dll jadi kita bisa mendapatkan ilmu baru dan secara gratis pula,dan tutor-tutor yang ada di sini sangat baik sekali mereka dengan sabar mengajak kami semua sampai kami mengerti tentang ilmu yang mereka berikan kepada kami .
 Bagaimana kondisi kelas computer
Kondisi kelas computer sangat baik , para pelajar merasa nyaman dengan tempatnya meskipun pasilitas komputer disini sedikit tapi pastinya semua itu disesuaikan dengan murid yang ada jadi kami merasa tenang-tenang aja tuch ….
 Kesan , Saran , Pesan
Kesan
Kesan pertama dan sampai sekarang saya mengikuti kursus disini sangat menyenangkan saya bisa mendapatkan ilmu baru tentang komputer


TestimonyRahman


 Apah pendapatan tentang VTC. VTC(vocational training centre) adalah pelatihan seseorang untuk memper siapkan diri atau menta’ untuk menghadapi dunia kerja, agar dafat lebih mudah bekerja. Adapun berbagai bidang pelatihan sebagai brikut,(computer skiil, job seeking, perhotelan, dan bahasa inggris).

 Bagai mana kondisi kelas computer. Kondisi kelas computer sangat baik, dan tida kalah bagus yah dngan , tempat suyi dan tenang, sangat bagus


Testimony Hariangga
Apa Pendapatmu Tentang Kelas Komputer?

Menurut saya, VTC sangat memberikan kontribusi yang baik terhadap masyarakat yaitu membantu masyarakat dalam pengembangan keahlian khususnya di bidang komputer dan bahasa Inggris. Selain itu VTC tidak menuntut pembayaran dari siswa yang mengikuti kursus-kursus di VTC. Ini jelas bahwa VTC sangat membantu sekali. Terutama untuk orang-orang yang kurang mampu. Mereka bisa mendapat kesempatan mendapatkan pengajaran (komputer dan Bahasa Inggris) dengan gratis.
Selain itu, guru-guru di VTC sangat baik dan ramah. Sehingga memberikan kenyamanan bagi murid-murid yang belajar di dalamnya. VTC merupakan yayasan pendidikan informal, sehingga untuk absensi siswa, VTC tidak menuntut siswa-siswa untuk selalu hadir, tetapi memberikan kebebasan untuk hadir atau tidak, terserah pada siswa-siswa itu sendiri. Tetapi alangkah baiknya setiap siswa dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dan dapat mengikuti pengajaran di VTC sesuai jadwal yang telah ditentukan. Karena jarang sekali ada yayasan seperti VTC yang memberikan pendidikan untuk kelas umum dan kelas pelajar secara gratis.

Bagaimana Kondisi Kelas Komputer?

Saya kira kelas di kelas komputer cukup nyaman dan menyenangkan. Karena siswa diberi sarana 1 komputer tiap siswa. Jadi siswa bebas melakukan apa saja untuk mengoperasikan komputer. Di samping itu di VTC dilengkapi dengan sarana Internet sehingga siswa-siswa dapat dengan bebas mencari apa saja, misalnya mencari lagu, website, video, dll.

Kesan, Saran, Pesan

Saya merasa senang sekali dengan adanya VTC. Karena dapat membantu saya dalam pengembangan ilmu, khususnya di bidang Komputer, Bahasa Inggris, dan Job Seeking. Yang lebih enaknya lagi, VTC tidak menuntut pembeyaran, alias gratis.
Saya diberikan jatah belajar di VTC seminggu 2x (rabu : Bahasa Inggris dan Job Seeking, Kamis : Bahasa Inggris dan Komputer). Jadi sebaiknya untuk Komputer dan Job Seeking, ditambah jadwalnya menjadi 2x juga seperti halnya bahasa Inggris. He…he…he

TESTIMONI HARUN

Menurut pendapat saya, VTC (Vocational Training Centre) ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang ada di daerah sekitar Sindanglayung ini, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu tetapi mempunyai keinginan yang besar untuk maju dan berkembang.
Sekarang ini banyak siswa yang ingin menambah keterampilannya supaya gampang dapat kerjaan, tapi untuk dapat itu semua harus kursus dan mengeluarkan biaya yang lumayan besar.
Oleh karena itu, saya sangat mendukung sekali dengan adanya pelatihan keterampilan yang di selenggarakan oleh VTC ini,


0 komentar:

Posting Komentar

1. Materi Apa yang telah anda dapatkan selama belajar de kelas komputer selama ini?
2. Apa harapan anda kedepan mengenai keahlian komputer anda?